Entri yang Diunggulkan

Resmikan KRL Yogyakarta-Solo, Presiden: Ini Transportasi Massal Ramah Lingkungan

PEDOMAN.RAKYAT YOGYAKARTA - Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian Kereta Rel Listrik (KRL) Lintas Yogyakarta-Solo pada Senin, 1 Mare...

Wakapolda Sulsel Kunjungi Lokasi Perumahan Untuk Anggota Polri

 

 


DHEAN.NEWS MAKASSAR - Wakil Kepala   Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra, M.H. mengunjungi lokasi perumahan subsidi untuk anggota Polri di Perumahan Raya Purnama 3 Jln. Poros Palisi Tellumpoccoe Kec. Marusu Kab. Maros, Selasa (9/2/21) pukul 13.00 Wita.


Wakapolda Sulsel dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Karo SDM, Karo Rena dan Kabid Keu.


Mengawali sambutannya Wakapolda Sulsel berterima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPD REI Sulsel, Direktur PT Devina Raya, Panitia dan seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.


Lanjut Wakapolda Sulsel menyampaikan bahwa program ini sejalan dengan program prioritas 100 hari Kapolri dalam meningkatkan kesejahteraan personil polri melalui program perumahan.


Untuk diketahui bahwa personil Polda Sulsel yang belum mempunyai rumah ada 4.853 personil atau sekitar 26%.


"Sasaran kegiatan ini tentunya untuk mewujudkan kesejahteraan personil Polda Sulsel dalam memenuhi kebutuhan utama terkait tempat tinggal," ungkap Wakapolda Sulsel.


Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan rumah gratis kepada Wredatama personil Polda Sulsel.


Terakhir  Wakapolda Sulsel berharap semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus berlanjut sehingga dapat memberi manfaat dan mendapat sambutan positif dari seluruh personil maupun keluarga besar polri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel