Entri yang Diunggulkan

Resmikan KRL Yogyakarta-Solo, Presiden: Ini Transportasi Massal Ramah Lingkungan

PEDOMAN.RAKYAT YOGYAKARTA - Presiden Joko Widodo meresmikan pengoperasian Kereta Rel Listrik (KRL) Lintas Yogyakarta-Solo pada Senin, 1 Mare...

Mayoritas Alumni Milenial Triskati Mendukung Aziz Syamsuddin Sebagai Ketua Umum IKA USAKTI

 



PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA - Musyawarah Nasional Ikatan Alumni Universitas TrisaktI Direncanakan pada tanggal 23 Januari 2021 di Jakarta, nama Aziz Syamsuddin, Wakil Ketua DPR RI menjadi perbincangan secara nasional semenjak Ia Diminta sejumlah tokoh alumni, Jumat (15/1/2021).


Nama Aziz Syamsuddin dihembuskan sebagai Calon Ketua Umum Ika Usakti menggantikan Saidu Solihin, merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti angkatan 1990, saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI. Hingga saat ini ia juga tercatat sebagai dosen tetap di Fakultas Hukum Universitas Trisakti.


Hal ini tentu media menemui sekelompok alumni milenial yang merupakan lulusan 10 tahun terakhir (2010-2020), juga ikut mengambil bagian ikut serta memberikan dukungan secara resmi di salah satu resto cafe seputar radio dalam Jakarta.


Aziz juga sebelumnya meminta doa dan dukungan agar Munas Ika Usakti dapat berjalan baik dan lancar, dan menghasilkan kepengurusan baru yang progresif, serta menjadi wadah berkumpul alumni. Kata Aziz yang Juga Mantan Ketum DPP KNPI Ini.



Atma Winata Nawawi selaku salah satu alumni Milenial dan mantan Presiden Mahasiswa menyatakan secara tegas dan siap mendukung dan memenangkan bang Aziz sebagai Ketua Umum Ika Usakti yang baru. Ujar Atma


Atma yang juga merupakan salah satu peserta pemegang suara di Munas merupakan lulusan Arsitektur Lansekap angkatan 2004, ia juga mengharapkan partisipasi aktif para alumni milenial untuk berpartisipasi dalam menyukseskan Perhelatan 4 tahunan ini. 


Sedangkan alumni lain Haudhi Ramda Yuza juga mengharapkan sosok Aziz Syamsuddin yang akan mampu mengangkat citra alumni universitas Trisakti di level nasional dengan prestasi dan kiprah nyata. Haudhi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Forum Insinyur Muda Persatuan Insinyur Indonesia (FIM PII) dapat menghimpun dan merangkul alumni di seluruh Indonesia terutama yang memiliki posisi strategis di berbagai bidang.


Sementara Dinno Ardiansyah, yang merupakan Alumni Teknik Industri yang baru diwisuda tahun 2020 lalu. Dinno meyakini di bawah kepemimpinan Azis Syamsuddin IKA USAKTI dapat menjadi wadah yang bermanfaat bagi para alumni, “bang Azis menjadi sosok figur yang sangat tepat untuk melanjutkan apa yang sudah banyak dikerjakan IKA USAKTI periode ini, dengan kehadiran beliau saya optimis IKAUSAKTI dapat hadir dan semakin terlibat dalam setiap kebijakan strategis nasional, menginklusifkan keberadaan IKAUSAKTI di setiap daerah, serta semakin banyak berkolaborasi untuk pembangunan SDM, memulihkan perekonomian, dan kesehatan ditengah pandemi ini. Ungkap alumni muda USAKTI ini


Pada akhirnya Para alumni milenial ini juga menyerahkan Surat Pernyataan Dukungan dan Kaos yang bertuliskan “Gue Alumni Muda Trisakti Dukung Aziz Syamsuddin”. Pertemuan berlangsung santai dan penuh keakraban, namun tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Tutup

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel