Entri yang Diunggulkan

Polri Ambil Langkah Cepat Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19

  PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) segera mengambil langkah cepat sebagai antisipasi melonjaknya jumlah...

115 Paket Sembako Pangdam XIV/Hsn Untuk Guru Yayasan SMA Kartika Jaya Cabang XX Hasanuddin.

  



PEDOMAN.RAKYAT Kendari – Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Koorcab Korem 143/HO PD XIV/Hsn Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan didampingi Ny Helga Azwar Dinata memberikan 115 paket sembako dari Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka  kepada Guru TK, SD, SMP dan SMA Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Hassanuddin.


Hal ini dikatakan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya Kendari Jumat (18/12/2020).


“”Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020 kemaren, dan ini merupakan bentuk tali kasih dan kepedulian Bapak Pangdam kepada para guru Yayasan Kartika Jaya,” terang Kapenrem.


Hal ini senada dengan yang dikatakan oleh Ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Koorcab Rem 143 dalam sambutannya.


“Terimakisih kepada Bapak Pangdam yang telah memberikan apresiasinya kepada Dewan Guru Yayasan Kartika, bentuk perhatian ini memiliki makna yang besar bagi kami,” tutur Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan.


‘’Pemberian apresioasi berupa paket sembako ini bukan hanya di Korem Kendari tapi juga diseluruh wilayah jajaran Kodam XIV/Hsn,” imbuhnya.


“Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari seluruh rangkaiain kegiatan peringatan Hariu Juang TNI AD tahun ini, walaupun dilaksanakan secara sederhana ditengah pandemi Covid 19, jaga kesehatan dan patuhi prosedur protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari -hari ,” pungkas Ibu Ketua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel