Entri yang Diunggulkan

Polri Sebut Gakkumdu Temukan 3.800 Pelanggaran Pilkada, 112 Diantaranya Naik Penyidikan

  PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA-Mabes Pori bersama  Bawaslu dan Gakkumdu melakukan rapat kerja nasional di kantor Bawaslu dalam rangka persiapan ak...

Wabup Takalar Serahkan bantuan Biaya Pendidikan untuk Mahasiswa Takalar

 




PEDOMAN.RAKYAT TAKALAR - Pemerintah Kab. Takalar kerjasama dengan PT. Pegadaian Persero serahkan bantuan Bina Lingkungan Pegadaian Biaya Pendidikan kepada 10 mahasiswa Kab. Takalar.


Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're, S. Sos bersama Deputi Bisnis area Makassar II PT. Pegadaian Persero Asih Subekti dan Pimpinan Cabang Pegadaian Kab. Takalar I Gusti Agung Bagus Sutjatmika. Sebelumnya Bantuan diserahkan dari PT. Pegadaian Persero kepada Wakil Bupati Takalar di Ruang Rapat Setda Kantor Bupati Takalar, Rabu 11 November 2020.


Usai menyerahkan Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kab. Takalar memberikan apresiasi kepada PT. Pegadaian Persero yang telah memberikan bantuan biaya pendidikan ini.


"Dimasa pandemi Covid-19, dimana keadaan perekonomian cukup sulit tentunya kehadiran Pegadaian di tengah masa ini sangat bermanfaat bagi anak-anak mahasiswa kami karena dapat meringankan biaya pendidikan mereka" jelasnya.


Beliau berharap semoga bantuan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan menjadi SDM yang unggul dan dapat berkontribusi untuk kemajuan daerahnya dan semoga sinergitas pegadaian dan pemerintah daerah terus terjalin sehingga Kab. Takalar semakin baik.


Sementara itu Deputi Bisnis area Makassar II PT. Pegadaian Persero Asih Subekti mengatakan pegadaian terus berkontribusi dengan Pemerintah Daerah untuk bisa membantu daerah-daerah yang ada lokasi pegadainnya.  pegadaian yang merupakan salah satu lembaga pemerintah dibawah naungan BUMN terus peduli dengan adanya program-program kemasyatakatan di tengah pandemi Covid-19.


Diakhir acara dirangkaikan dengan penyerahan cendramata dari Pemkab. Takalar kepada PT. Pegadaian Persero dan dari PT. Pegadaian Persero kepada Pemkab. Takalar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel