Entri yang Diunggulkan

Polri Sebut Gakkumdu Temukan 3.800 Pelanggaran Pilkada, 112 Diantaranya Naik Penyidikan

  PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA-Mabes Pori bersama  Bawaslu dan Gakkumdu melakukan rapat kerja nasional di kantor Bawaslu dalam rangka persiapan ak...

Tingkatkan kualitas pendidikan selama pandemi, Telkomsel bagikan paket data gratis untuk siswa di Takalar


PEDOMAN.RAKYAT TAKALAR - Untuk meningkatkan kualitas belajar siswa di Takalar dimasa pandemi, Telkomsel membagikan kuota internet dan kartu perdana gratis. 

Sebanyak 32 ribu kartu paket perdana atau senilai Rp 1,7 miliar yang diberikan pihak telkomsel kepada seluruh siswa sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA melalui Pemkab Takalar. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar Drs. H. Arsyad, MM menerima bantuan yang diberikan oleh Branch Manager Telkomsel Makassar Andi Reza tersebut di Lounge Karaeng Galesong, Kantor Bupati Takalar, Rabu (2/9/2020). ,

"Sebagai bagian dari BUMN Telkomsel  ingin berkontribusi untuk dunia pendidikan di Takalar. Terkait dengan itu di kondisi pandemi ini kami ingin membantu adik-adik kita selama proses pembelajaran yang sekarang dilakukan secara daring," papar Andi Reza.

Andi Reza melanjutkan bahwa sebagai langlah awal, diberikan kartu perdana secara gratis dan paket data secara gratis sebesar 10 gb hanya dengan Rp 10 yang seluruh paket ini jika dirupiahkan bisa mencapai Rp 55 ribu perpaketnya

"Namun kita berikan secara free," pungkasnya. 

Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM yang menerima bantuan secara simbolis menyampaikan bahwa nantinya paket akan dibagikan ke setiap siswa di Takalar. 

"Kita berharap ini bisa segera digunakan oleh siswa kita, dan ini merupakan bagian dari pemerintah pusat yakni program merdeka belajar. Tentu kami sangat berterima kasih dengan adanya BUMN peduli ini," pungkas H. Arsyad.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel