Entri yang Diunggulkan

GALANG DANA HARI SUMPAH PEMUDA, MAHASISWA MAKASSAR TIADAKAN DEMO.

  PEDOMAN.RAKYAT Makassar - Sejumlah Mahasiswa di Makassar membatalkan Rencana Aksi unjuk rasa pada tanggal 28 Oktober 2020 yang bertepatan ...

Plh. Sekda Lantik 15 Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab. Takalar

 



PEDOMAN.RAKYAT TAKALAR - Telah berlangsung Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional tertentu Lingkup Pemkab. Takalar sebanyak 15 orang pejabat, masing-masing eselon III 6 orang, Eselon IV 6 orang dan pejabat Fungsional tertentu sebanyak 3 orang. Bertempat di Baruga I Mannindori Lantai I Kantor Bupati Takalar. Selasa (29/9/2020) sore.


Ke 15 Pejabat tersebut dilantik oleh Plh. Sekretaris Daerah Kab. Takalar Drs, Rahmansyah Lantara, M. Si dihadiri Para Asisten Setda. Takalar, Kepala Inspektur Daerah Kab. Takalar, beberapa Pimpinan OPD, Para Camat serta para Kabag. Setda. Takalar. 


Dalam pelantikan dilakukan penandatanganan fakta integritas dan penandatanganan berita acara oleh Plh. Sekda dengan salah satu perwakilan dari masing-masing pejabat Eselon. 


Plh. Sekda, Drs Rahmansyah usai melantik ke 15 orang pejabat tersebut mengemukakan bahwa pelantikan ini dilaksanakan selain mengisi struktural organisasi yang kosong juga untuk memberikan penyegaran bagi para pejabat.


"Bupati menitip pesan bahwa ada target-target kinerja harus dicapai segera. Untuk itu diharap kepada para pejabat yang baru saja diberikan amanah baru agar dapat segera melakukan penyesuaian di lingkup kerjanya dan melakukan  kolaborasi terhadap lingkungan kerja masing-masing sehingga segera mencapai target kinerja yang diinginkan."jelas Plh. Rahmansyah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel