Entri yang Diunggulkan

Presiden: Satukan Semangat dan Kerja Keras Tangani Pandemi Covid-19

                                         PEDOMAN.RAKYAT BOGOR - Salah satu tantangan berat yang dihadapi masyarakat dunia saat ini, termasuk...

Kabid Humas Polda Banten : Pakai Masker Tidak Hanya untuk Orang yang Sakit Saja


PEDOMAN.RAKYAT SERANG - Kepolisian Daerah (Polda) Banten terus melakukan pendisiplinan kepada masyarakat dalam pemakaian masker serta kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa dalam mencegah penyebaran covid-19 dikalangan masyarakat,  penggunaan masker sangat berpengaruh untuk meminimalisir proses penularan diruang terbuka saat melakukan aktivitas. 

"Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan cara 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan membudayakan 3M Protokol kesehatan ini kunci menghentikan penyebaran Covid-19," Kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa saat ini masih banyak Orang Tanpa Gejala (OTG), yang memiliki potensi untuk menularkan.

 "Mari kita selalu waspada, karena virus corona ini masih ada di sekitar kita. Jangan keluar rumah, jika tidak ada kepentingan mendesak. Karena diluar, banyak Orang Tanpa Gejala yang memiliki potensi untuk menularkan," ujar Edy Sumardi.

"Dan mari kita lindungi diri kita dengan menggunakan masker saat keluar rumah, karena menggunakan masker tidak hanya untuk orang yang sakit saja.  selain Itu, jaga jarak saat berbicara dengan orang lain dan sering mencuci tangan pakai sabun dan dengan air yang mengalir," lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap semoga dengan menerapkan Protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Semoga dengan ketaatan kita dalam mematuhi protokol kesehatan dapat menjauhkan kita dari penularan Covid-19 ini," harapnya. Bidhumas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel