Entri yang Diunggulkan

Presiden: Satukan Semangat dan Kerja Keras Tangani Pandemi Covid-19

                                         PEDOMAN.RAKYAT BOGOR - Salah satu tantangan berat yang dihadapi masyarakat dunia saat ini, termasuk...

Terkait COVID-19 , ini Himbauan Ketua Umum Korkom HMI UMI


MAKASSAR - Sehubungan dengan mewabahnya Coronavirus atau Covid-19 yang telah menjangkiti dan terdeteksi di banyak negara di dunia Pemerintah dengan segenap kemampuan yang ada telah melakukakan banyak langkah untuk percepatan penanganan Covid-19.

Berangkat dari itu Ketua Umum Korkom HMI UMI Makassar , Muhammad Amin AM, memberikan himbauan, saran dan masukkan agar Senantiasa melaksanakan Protokol Kesehatan Secara Ketat dengan wajib menggunakan Masker setiap hari, Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir serta selalu menjaga jarak.  

Muhammad Amin AM, juga mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19 tentunya dengan transparansi alokasi anggaran pada semua Instansi, Lembaga, Pemda Prov. dan Kab/Kota.  

Ketua Umum Korkom HMI UMI Makassar juga mendukung Pihak Kepolisian untuk memberi sanksi bagi siapa saja yang tidak melaksanakan protokol kesehatan. 

Muhammad Amin AM selaku Ketua Umum Korkom HMI UMI Makassar juga menghimbau kepada masyarakat dan mahasiswa yang akan melaksanakan aksi unras agar senantiasa santun dan tidak mengganggu ketertiban umum serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah sebaran Covid-19.

Pastikan adanya ketersediaan masker dan cairan antiseptik pembersih tangan yang dirasa mencukupi untuk keperluan di rumah masing-masing dalam rangka menghadapi mempersempit terjadinya penyebaran Covid-19.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel