Entri yang Diunggulkan

Polri Sebut Gakkumdu Temukan 3.800 Pelanggaran Pilkada, 112 Diantaranya Naik Penyidikan

  PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA-Mabes Pori bersama  Bawaslu dan Gakkumdu melakukan rapat kerja nasional di kantor Bawaslu dalam rangka persiapan ak...

Verifikasi Online Rim Polri 2020 Bag Sumda Polres Takalar Tetap Berjalan selama Ramadhan


TAKALAR, SULSEL - Sesuai jadwal, Verifikasi online pendaftaran Brigadir dan Tamtama Polri T.A. 2020 telah berlangsung sejak 15 April sampai dengan 29 Mei 2020 mendatang di Mapolres Takalar, Kamis (07/05/2020).

Bag Sumda Polres Takalar tetap menyelenggarakan Verifikasi online pendaftaran Brigadir Polri T.A. 2020 dibulan Ramadhan dan ditengah pandemi Covid-19.

Selama kegiatan verifikasi dilaksanakan, diharapkan kepada seluruh calon siswa agar tetap tinggal dirumah sebagai upaya menghindari kerumunan massa untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kabag Sumda Polres Takalar Kompol I. Made Mega menyampaikan bahwa selama tahapan ini berlangsung agar calon siswa Polri tetap menjaga kondisi kesehatan, berlatih dan belajar secara mandiri di rumah masing-masing.

Selain itu, Kompol I. Made Mega juga mengingat kepada calon siswa Polri agar tidak percaya kepada calo, percaya diri sendiri karena masuk Polri gratis tidak dipungut biaya.

"Kami kembali mengingat kepada seluruh calon siswa Polri agar tidak percaya kepada calo, percaya diri sendiri karena masuk Polri gratis tidak dipungut biaya." tutup Kompol I. Made Mega. Kamis(07/05/2020)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel