Entri yang Diunggulkan

Pedoman Pelaksanaan Tugas Polri

PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA - Presiden dalam acara acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7), di Istana Negara, ...

Hari Lebaran AIPDA FAHMI Lanjut Berbagi Daging Sapi ke Kaum duafa di Luwu


PEDOMAN.RAKYAT LUWU - Jelang Lebaran AIPDA Fahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bajo, Polres Luwu, kembali melanjutkan aksi sosialnya. Sebelumnya membagikan 1 Ton beras berserta paket sembako lainnya lengkap dengan mobil angkutannya.

Kali ini daging sapi yang disalurkan kepada kaum duafa, guru ngaji dan pembina pondok pesantren, di wilayah desa binaannya.

Selepas Idul Fitri, AIPDA Fahmi menyembelih satu ekor sapi yang dibeli dari hasil tabungan dan gajinya, selain itu juga ada daging ayam beserta paket sembako ringan tentunya.

Dagingnya kemudian dibagikan pada warga miskin dengan harapan, agar kaum dhuafa di wilayahnya, bisa ikut menikmati daging, di hari raya.

“Tidak banyak yang bisa kami berikan, tapi setidaknya, sudara-saudara kita yang belum mampu membeli daging, bisa sedikit menikmati,” ungkap AIPDA Fahmi, Minggu 24 Mei 2020.

Berkeliling desa menggunakan mobil pribadinya sebagai sarana angkut, AIPDA Fahmi yang akrab disapa Ustadz oleh warga binaannya ini, membagikan paket sembako berisi daging sapi, daging ayam, beras, gula dan minyak goreng.

“Kami sangat terbantu pak, Pak Fahmi memang sering membantu kami,” kata salah seorang warga Desa Jambu, Kecamatan Bajo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel