Entri yang Diunggulkan

Ingin Jadi Polwan , Bocah Pengidap Kanker Darah di wajo Dikunjungi Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari

  WAJO, SULSEL - Keinginan Nurhidayah Kartini, bocah berusia 07 tahun penderita kanker darah yang ingin berseragam  Polwan, akhirnya terwuju...

Cegah Covid-19 Pabanrim Polrestabes Makassar gelar verifikasi online Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020



MAKASSAR, SULSEL - Pabanrim Polrestabes Makassar menyelenggarakan Verifikasi online penerimaan calon Anggota Polri T.A. 2020 yang dilaksanakan sejak tanggal 15 April sampai dengan 29 Mei 2020 dan menyampaikan kepada para peserta calon Anggota Polri T.a 2020 melalui grup Telegram untuk Upload data peserta bagi yang belum verifikasi sampai tanggal 22 Mei 2020.

Kabag Sumda Polrestabes Makassar AKBP Bambang Sugiyarto, SH, MH yang ditemui saat pelaksanaan kegiatan, mengatakan bahwa, ditengah pandemik Virus Corona, Tim Panitia Penerimaan Polri 2020 menyelenggarakan giat Verifikasi online penerimaan calon Anggota Polri T.A. 2020 yang dilaksanakan sejak tanggal 15 April sampai dengan 29 Mei 2020 mendatang. 

Selama kegiatan verifikasi dilaksanakan, bagi peserta yang memenuhi syarat proses verifikasi akan diinformasikan nomor ujian kepada peserta melalui chat, diharapkan kepada seluruh calon siswa agar tetap tinggal dirumah karena akan diinformasikan oleh Panitia Pabanrim, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. 

Terhitung sampai hari ini Rabu tanggal 6 Mei 2020, tercatat animo pendaftar online dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2020 di wilayah hukum Polreatabes Makassar sebanyak 1.230 orang sedangkan yang sudah terverifikasi sebanyak 637 orang jadi masih ada sekitar 593 orang yang belum terverifikasi. Tutup Kabag Sumda Polrestabes Makassar AKBP Bambang Sugiyarto, S.H., M.H. Rabu (06/05/2020)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel