Entri yang Diunggulkan

Kabaharkam Polri : Jangan Sampai Proses Produksi Di Kilang-kilang Pertamina Ini Berhenti Produksi

  PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA - Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto melaksanakan kunjungan kerja ke obyek vital nasional (Obvitnas) PT Pe...

POLDA METRO JAYA & POLRES JAKTIM RILIS PENGUNGKAPAN TAURAN REMAJA CIRACAS & PERAMPOKAN MINIMARKET


PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA - Polres jakarta timur rilis pengukapan keberhasilan Polda Metro jaya dan polres jakarta timur dalam penangkapan pelaku pembobol minimarket di Pondok Bambu dan pelaku tauran antar remaja di Ciracas Jakarta Timur.

Moment PSBB di Jakarta di manfaatkan oknum oknum tak bertanggung jawab untuk melaksanakan aksi aksi kejahatan di mana aparat keamanan dan masyarakat sedang sibuk menangani masalah kemanusia Covid -19.

Hal ini seperti yang terjadi di kelurahan Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur pada tanggal 16 april 2020 dini hari.

Petugas berhasil menangkap 3 orang pelaku dari 4 orang yang salah satu nya tewas tertembak dan 1 masih Dpo.

Di tempat yang sama Dirreskrimum PMJ Kombes Pol Suyudi Aryo seto menjelaskan prihal penangkapan 4 remaja pada tanggal 17 April yang akan tauran dengan menggunakan berbagai jenis senjata tajam di ciracas dan berhasil di gagalkan anggota tim Rajawali Polres Jakarta Timur.

Remaja yang akan tauran ini modus nya dengan menantang musuh nya dengan menggunakan media sosial dan janjian di suatu tempat untuk melakukan aksi aksi antar geng tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel