Entri yang Diunggulkan

Kabaharkam Polri : Jangan Sampai Proses Produksi Di Kilang-kilang Pertamina Ini Berhenti Produksi

  PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA - Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto melaksanakan kunjungan kerja ke obyek vital nasional (Obvitnas) PT Pe...

Pemkab Takalar terima hasil proyek pembangunan TMMD ke-107


PEDOMAN.RAKYAT TAKALAR - Setelah melalui pengerjaan selama 34 hari, Kodim 1426/Takalar menyerahkan hasil pembangunan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-107 kepada Pemerintah kabupaten Takalar. 

Hasil pembangunan TMMD yang berlangsung di Desa Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan tersebut berupa 10 sasaran pembangunan fisik, rehabilitasi rumah tidak layak huni, dan pembuatan MCK sebanyak 10 unit yang mampu terealisasi hingga 100 persen. 

Dandim 1426/Takalar Letkol Inf. Ilham Yunus, S.Sos menyerahkan paket tersebut kepada pemkab Takalar yang diwakili oleh Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM di Ruang rapat Setda Takalar, Selasa (14/4/2020). 

"Seyogyanya ada penutupan pelaksanaan TMMD ini, namun karena situasi pandemik covid penutupan tidak dilaksanakan, digantikan dengan penyerahan hasil TMMD satgas 107. Pengerjaan ini dilaksanakan selama 34 hari mulai 16 Maret," papar Letkol Inf. Ilham Yunus. 

Atas selesainya TMMD ini, Dandim 1426/Takalar menyampaikan terima kasihnya kepada pemkab Takalar dan pihak lain yang telah membantu mensukseskan TMMD ke-107 ini. 

Sementara itu, Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM menyampaikan bahwa dampak positif TMMD ini kepada masyarakat selain menambah penghasilan juga memberikan asas manfaat bagi kesejahteraan masyarakat. 

"Waktu pengerjaan TMMD ini sangat singkat. Kami berharap kedepan proyek TMMD bisa dilaksanakan kembali di Takalar, dan kalau bisa ditempatkan didesa yang didominasi masyarakat kurang mampu. Sehingga masyarakat kurang mampu yang tidak punya penghasilan tetap bisa ikut merasakan manfaatnya," jelas H. Arsyad.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel