Entri yang Diunggulkan

Penegakan Sanksi Perwali di Parepare Berlakukan Denda di Tempat, Melibatkan 236 Personel

  PEDOMAN.RAKYAT PAREPARE - Penegakan Disiplin Protokol kesehatan dalam Peraturan Walikota (Perwali) nomor 31 Tahun 2020, mulai diberlakukan...

Pabanrim Polres Turaja Utara Gelar Sosialisasi Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri TA. 2020 Melalui Medsos



TORAJA UTARA , SULSEL - Panitia penerimaan Anggota Polri Polres Toraja Utara giat melakukan  sosialisai melalui medsos kepada calon peserta untuk giat belajar dan berlatih dirumah sambil menunggu verifikasi online yang sementara dilakukan.

Dikonfirmasi oleh wartawan, Sekretaris Pelaksana Pabanrim Polres Toraja Utara  T.A. 2020 AKP YULIUS LOSONG PALAYUKAN, SH. Menyampaikan bahwa saat ini seluruh panitia dibantu seluruh personil giat melakukan sosialisasi secara online terhadap seluruh calon peserta penerimaan Polri Tahun 2020 untuk giat belajar dan berlatih dirumah sambil menunggu Verifikasi secara online.

AKP YULIUS LOSONG PALAYUKAN, SH. menambahkan bahwa penerimaan Polri saat ini Gratis/tidak dipungut biaya dan juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk  tidak percaya kepada Calo atau apapun bentuknya yang menjanjikan kelulusan, percayakan kepada diri sendiri dengan giat belajar dan berlatih karena penerimaan saat ini Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. 

Pelaksanaan verifikasi secara online akan dilakukan dilakukan mulai dari tanggal 15 April 2020 hingga tanggal 29  Mei  2020.

Setelah Verifikasi Online akan dilanjutkan dengan pemeriksaan andministrasi awal namun masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Panda. Tutup  AKP YULIUS LOSONG PALAYUKAN, SH. Kamis (30/04/2020)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel