Entri yang Diunggulkan

Kapolri Terbitkan Aturan Soal Pam Swakarsa

  PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Azis telah menerbitkan aturan terbaru soal Pengaman...

Hari ke-3 Polres Jeneponto gelar verifikasi secara online Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020



JENEPONTO-SULSEL, Sebelum melaksanakan verifikasi secara online hari ke-3, Panitia Pembantu Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. Polres Jeneponto menggelar rapat internal di ruangan Kabagsumda Polres Jeneponto.

Kabagsumda Polres Jeneponto Kompol H. Abd. Razak, S.Pdi selaku sekretaris Pabanrim membenarkan hal tersebut saat dikomfirmasi melalui via telpon oleh wartawan. 

Bahwa sebelum dilakukan verifikasi online tim melaksanakan rapat internal yang bertujuan untuk menganev pelaksanaan verifikasi pada hari sebelumnya, selain itu juga untuk menyamakan persepsi antara tim Pabanrim tentang mekanisme verifikasi secara online yang telah ditetapkan oleh SSDM Polri selaku Panitia Pusat dan Biro SDM Polda Sulsel selaku Panitia Daerah Sulsel, bahwa mengingat saat ini masih diberlakukan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19).

Bagi peserta yang memenuhi syarat verifikasi online akan diberi nomor ujian secara online dan diinformasikan kepada peserta melalui web penerimaan, email, chat atau telepon. Begitupula dengan peserta yang tidak memenuhi syarat atau masih terdapat berkas yang belum lengkap, maka operator tidak memberikan nomor ujian, tetapi akan diinformasikan kepada peserta alasan tidak memenuhi syarat melalui web penerimaan, email, chat atau telepon serta diberi kesempatan untuk melengkapi berkas sampai tanggal batas upload berkas yaitu tanggal 22 Mei 2020 mendatang. Tutup Kompol H. Abd. Razak, S.Pdi. Jumat(17/04/2020)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel