Entri yang Diunggulkan

Miliki Peran Strategis, Presiden Minta Percepat Proyek Nasional Patimban

  PEDOMAN.RAKYAT BOGOR - Presiden saat memberikan pengantar pada Rapat Terbatas (Ratas) mengenai Percepatan Proyek Nasional Patimban secara ...

Operasi Pasar Pemkot Makassar, sinergikan Disperindag dengan PD Pasar Makassar Raya


MAKASSAR - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar bekerja sama dengan PD Pasar Makassar Raya mengadakan operasi pasar di lima lokasi pasar di wilayah kota Makassar.

Kegiatan tersebut dalam upaya menstabilkan harga kebutuhan pokok khususnya untuk komoditi gula pasir.

Lokasi pertama di Pasar Terong , yaitu 500 Kg , Kemudian secara berkesinambungan dalam hari selanjutnya Lokasi Kedua di Pasar Pa'Baeng-baeng , yaitu 500 Kg, Lokasi Ketiga di Pasar Niaga Daya , yaitu 500 Kg, Lokasi Keempat di Pasar Panampu , yaitu 500 Kg dan Lokasi Kelima di Pasar Parangtambung , yaitu 500 Kg.

Kepala Dinas perindag Kota Makassar , M. Yasir yang memimpin langsung operasi Pasar Pemkot Makassar , Selasa (11/02/2020) mengatakan, dalam operasi pasar tersebut pihaknya menjual gula pasir dengan harga eceran teritinggi (HET) Rp. 12.500.

Direktur Operasional PD Pasar Makassar Raya , Saharuddin Ridwan yang di konfirmasi terpisah meminta agar para pedagang tetap menjual Gula Pasir dengan harga tidak melebihi HET yang sudah ditentukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel