Entri yang Diunggulkan

Kapolri Pimpin Upacara Puncak Peringatan HUT Korpolairud ke-70 Secara Virtual

  PEDOMAN.RAKYAT Jakarta - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi, pimpin Upacara Puncak Per...

Soal RPMJ, Bupati Luwu Jalankan Sesuai Arahan Presiden RI


Manado - Penyusunan rencana pembangunan jangka Menengah Nasional (RPJM) 2020-2024, membutuhkan program dengan basis anggaran yang tepat (Money Follows Program) menggunakan pendekatan Tematik, Holistik, Integratif dan Spasial.

Plt. Sekretaris kementrian PPN  /Sekretaris Utama Bappenas Gellewyn Jusuf pada acara konsultasi RPJM 2020-2024 wilayah Sulawesi di Sintesa Hotel Peninsula Manado, Senin (05/08/19), menjelaskan bahwa RPJM Daerah yang merupakan penjabaran dari visi dan misi serta program kepala daerah yang penyusunannya berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) daerah perlu memperhatikan RPJMN.

Acara ini dihadiri oleh undangan dari seluruh pemangku jabatan lingkup pulau Sulawesi di daerah wilayah masing-masing.

Bupati Luwu Drs. H. Basmin Mattayang,M.Pd yang turut hadir dalam acara mengatakan bahwa, siap menjalankan arahan presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo, yang berfokus pada lima skala prioritas nasional.

“Tentu kami siap mendukung pembangunan Infrasturktur, pembangunan SDM, mendorong Investasi, reformasi birokrasi dan transparansi penggunaan APBN,”ujar Basmin Mattayang.(Dian)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel