Entri yang Diunggulkan

Polri Sebut Gakkumdu Temukan 3.800 Pelanggaran Pilkada, 112 Diantaranya Naik Penyidikan

  PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA-Mabes Pori bersama  Bawaslu dan Gakkumdu melakukan rapat kerja nasional di kantor Bawaslu dalam rangka persiapan ak...

Putri Asal Kabupaten Pinrang Harumkan Provinsi Sulsel Pada Ajang Kejurnas Anggar Di Aceh

Pinrang - Suci Ramadhani, Seorang Atlit Putri asal Kabupaten Pinrang Kembali Berhasil mempersembahkan medali Perunggu dalam kejuaraan Nasional (Kejurnas) Anggar antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar yang digelar di Provinsi Aceh.

Suci Ramadhani bersama dua orang rekannya berhasil mengharumkan nama baik Provinsi Sulawesi Selatan, terutama tanah kelahirannya Kabupaten Pinrang di ajang nasional ini.

Gelaran Kejurnas yang berlangsung selama lima hari sejak tanggal 25 - 30 Juli 2019 ini diikuti oleh lebih dari 104 peserta dari 10 Provinsi di Indonesia.

Suci yang baru mendalami cabang olahraga Anggar sejak 2017 ini terus bertekad akan terus mengintensifkan latihan untuk mengukir prestasi yang lebih membanggakan lagi.

Sementara itu, Arifuddin Pais dan Ramlah Sulki yang merupakan orang tua siswi yang masih menempuh pendidikan di SMKN 1 Pinrang itu mengaku sangat bersyukur dan sangat merasa bangga atas prestasi yang di torehkan putrinya pada Kejurnas ini.

"Kami akan terus mendukung apa yang dilakukan Suci, saya berharap prestasi dapat kembali di torehkan oleh Suci diberbagai ajang Nasional maupun Internasional." Ungkap Orang tua Suci, Senin (05/08/2019).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel