Entri yang Diunggulkan

Polri Sebut Gakkumdu Temukan 3.800 Pelanggaran Pilkada, 112 Diantaranya Naik Penyidikan

  PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA-Mabes Pori bersama  Bawaslu dan Gakkumdu melakukan rapat kerja nasional di kantor Bawaslu dalam rangka persiapan ak...

Penutupan Kegiatan TMMD, Ini Harapan Bupati Pinrang


Pinrang - Panglima Komando Daerah Militer XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal Surawahadi secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 yang dilaksanakan Kodim 1404/Pinrang di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Kamis, (08/08/2019).

Penutupan kegiatan yang telah diisi dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan ini digelar di Lapangan Sepak Bola Lamakkaraka, Desa. Leppangang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid yang turut hadir dalam upacara penutupan kegiatan itu merasa sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan TMMD Kodim 1404 / Pinrang ini dan berharap kedepannya sinergitas Pemerintah dan TNI bisa berjalan dengan baik untuk membangun Daerah.

"Semoga pelaksanaan TMMD di Kabupaten Pinrang ini bukanlah yang terakhir kalinya, dan tahun - tahun kedepannya, Kabupaten Pinrang kembali menjadi prioritas pelaksanaan kegiatan yang sama." Harap Irwan Hamid.

TMMD ke 105 tahun 2019 ini adalah buah pikiran TNI untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial demi membangun sinergitas antara TNI, Pemerintah dan terutama mendekatkan diri kepada masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel