Entri yang Diunggulkan

Pedoman Pelaksanaan Tugas Polri

PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA - Presiden dalam acara acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7), di Istana Negara, ...

Meriahkan Peringatan Perayaan HUT Kemerdekaan RI, Pemkab Pinrang Gelar Pembukaan Porseni


Pinrang - Mengawali rangkaian Kegiatan memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di halaman Kantor Bupati Pinrang, Jl. Bintang, Kecamatan Watang Sawitto. Rabu, (07/08/2019).

Seperti tahun sebelumnya, kegiatan diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Pinrang.

Kajari Pinrang, Ayu Agung dalam sambutannya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat ikut serta dalam memeriahkan kegiatan Perayaah HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Lanjutnya, rangkaian kegiatan ini pada hakikatnya merupakan kegiatan yang memiliki nilai persatuan dan memupuk rasa kebersamaan, olehnya itu diharapkan para atlit yang mengikuti kegiatan menjunjung tinggi sportifitas dan pair play.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan Perayaan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Kabuapten Pinrang, Aswadi Haruna menyampaikan beberapa kegiatan yang bertema Olahraga dan seni dalam memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan tahun ini.

"Selain kegiatan olahraga dan seni bagi dewasa, kegiatan tingkat anak juga digelar seperti lomba mewarnai serta lomba menu masakan nusantara untuk tingkat Desa / kelurahan dan Sekolah tingkat menengah atau sederajat." Pungkas Aswadi.

Tambahnya, selain kegiatan itu, pihaknya juga menggelar beberapa kegiatan khusus, seperti anjansana dengan para Perintis Kemerdekaan dan pelepasan purna bhakti yang memasuki masa pensiun tahun ini.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan devile gelar peserta dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah, Sekolah serta Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda di Kabupaten Pinrang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel