Entri yang Diunggulkan

Bareskrim Polri Tangkap Penyebar Hoax yang Provokasi Nasabah Tarik Uang Tunai di Bank

PEDOMAN.RAKYAT JAKARTA – Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap penyebaran hoax yang diduga melakukan provokasi terha...

HUT RI, Nama "Agus" Digratiskan Masuk di Taman Wisata Bantimurung Maros


Maros - Dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, menggratiskan warga yang disebut "Agus" untuk liburan di destinasi wisata andalan Maros. 

Kepala Disbudpar Maros, Ferdianysah mengatakan, setiap orang bernama Agus akan digratiskan masuk ke beberapa tempat wisata di Maros seperti wisata air terjun Bantimurung, Waterpark, dan Leang-leang.

"Dalam kerangka yang diambil HUT RI, kami bebaskan warga yang bernama Agus, untuk masuk di Bantimurung, Taman Air dan Leang-leang," kata Ferdiansyah, di Maros.

Ferdiansyah melanjutkan, gratis perjalanan tersebut berlaku selama dua hari. Yakni tanggal 17 dan 18 Agustus.

"Jadi semua yang memiliki nama Agus, baik itu Agusnawati, Agus Salim dan Agus agus lainnya, kami gratiskan masuk di tiga destinasi wisata itu," katanya.

Untuk membuktikan, warga tersebut bernama Agus, Ferdi mewajibkan pengunjung membawa kartu tanda pengenal, di minta KTP.

Tak hanya yang bernama Agus, warga yang tanggal lahirnya bertepatan dengan HUT RI yaitu 17 Agustus juga akan digratiskan masuk. 

"Selain tiket masuk gratis juga akan diberikan suvei mnir dari Disbudpar Maros" tambahnya. 

Ferdi melanjutkan, selain wisata gratis, pihaknya juga memberikan diskon 25 persen bagi warga yang ingin berlibur.

Diskon 10% untuk orang-orang yang diperbolehkan. Saat ini, karcis untuk berwisata di Bantimung, dibanderol Rp25 ribu per orang.

"Kalau ada rombongan berjumlah orang, kami berikan diskon 25 persen. Silakan bawa keluarga untuk liburan di Maros," ujar dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel