Entri yang Diunggulkan

Presiden: Satukan Semangat dan Kerja Keras Tangani Pandemi Covid-19

                                         PEDOMAN.RAKYAT BOGOR - Salah satu tantangan berat yang dihadapi masyarakat dunia saat ini, termasuk...

Ada 5 Calon Kades di Desa Belopa



Luwu - Dihadiri Plt. Camat Belopa Drs. Rahmat. P, Plt. Kepala Desa Belopa Irwan Ridwan,ST, Kapolsek Belopa AKP Ahmad,S.Sos, Danramil 03 Belopa yang diwakili SERKA Misriadi, Sekdes Belopa Faisal,ST, Ketua BPD Ir.Agung Jaya, Ketua Panitia Pilkades Hamka Darusi, para Bakal Calon Kepala Desa beserta Tokoh-tokoh Agama, Pemuda, dan Tokoh Masyarakat. Selasa (06/08/19), di Sekretariat Pilkades, Dsn. Ulo - Ulo, Ds. Belopa, Kec. Belopa, Kab. Luwu, sejumlah 2080 DPS memutuskan kandidat calon Kepala Desa yang akan bertarung pada Pilkades 2019 mendatang.

Dari enam Bakal Calon Kades yang mendaftar, hanya lima yang diloloskan, merujuk pada aturan yang berlaku bahwa sanya pemilihan kepala desa hanya dapat diikuti oleh maksimal lima calon, berikut nama-namanya sesuai dengan nomor urut yang telah diundi :

1. Basir
2. Mulyadi Masi,S.Pi (incumbent)
3. Muh. Farid
4. Armawan Ahmad
5. Armanto

Sedangkan Sudirman yang juga telah ikut mendaftar terpaksa harus legowo mundur terhormat dari perhelatan Kepala Desa Belopa Kec. belopa, Luwu

Dalam sambutannya Kapolsek Belopa menghimbau, "Agar para calon kades dapat menjaga masing-masing simpatisannya, dimana semua calon kades yang ikut tidak ada orang lain melainkan masih ada hubungan keluarga," kata AKP Ahmad.

Lebih lanjut AKP Ahmad meminta agar para Calon Kades dapat membantu pihak keamanan dalam menjaga situasi yang kondusif serta menghindari intimidasi terhadap masyarakat.

"Siapapun yang terpilih itulah yang terbaik serta calon yang kalah tidak berkecil hati serta masih ada kesempatn periode berikutnya," tutup AKP Ahmad.(Dian)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel